Jumat, 18 November 2011

blog itu apa?

Owow uwow akhirnyua gue punya blog juga!! Orang hebat pasti punya blog. Dan gue sekarang punya blog! (walaupun gak menjadikan gue hebat). emang si rada telat. jadi masih norak-noraknya. Yaudah lah namanya juga lagi berusaha menjadi orang hebat. Ingat! Allah tidak akah merubah nasib suatu kaum jika ia tidak berusaha.

oke oke, sekarang gue harus mulai dari mana nih? ini postingan pertama gue, dan gue bingung mau nulis apa. hmm perkenalan bisa kali ya? kesan pesan. Kaya ngisi binder temen SMP.

nama gue Dimas Adi Jayasakti. lahir di Jakarta 30 September 1991. Dibesarkan di keluarga utuh di Jakarta. nama ayah saya Rudy Sugeng Haryadi, nama ibu saya Murtawati. nama Kajur saya Sarwoko. ehem! nama adik saya Rama Adijaya Haryadi. saya SD di SDN 08 Pagi di Jakarta. SMP di 255 jakarta. dan SMA 21 Jakarta. Dan saya berkuliah di Universitas negeri Lampung UNILA. Yap! itulah mengapa saya beri judul blog ini dengan judul "Saya adalah anak rantau"

antiklimaks

yaudah lah, gue juga bingung banget nih mau ngomong apa lagi. mungkin gue akan bercerita apa saja tentang saya di Lampung, ataupun pas saya lagi di Jakarta. by the way, gue udah tahun ke tiga di Lampung. agak telat kalo mau ceritain perjalanan gue dari awal di Lampung. Tapi bodo amat dah.

tapi ada satu pertanyaan deh yang berkutat di pikiran gue tentang blog. sistem pertemanan di blog itu gimana ya? hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar