Minggu, 04 Desember 2011

Hinakah KFC Burger Deluxe?

siapa yang gak tau KFC? kalo emang ada yang gak tau. cuma ada dua kemungkinan. Dia adalah tarzan, atau dia datang dari masa lalu. Ya iya lah siapa juga yang gak tau restoran junkfood terkenal sejagat ini.

KFC adalah singkatan dari Kentucky Fried Chicken. adalah ayam goreng yang dimasak oleh pak kolonel. terus terkenal. KFC itu didirikan pada . . . . . . . . . .oke kita skip bagian ini.

di KFC ini lo tau kan ada yang namanya paket goceng? adalah paket yang sangat pas dengan saya orang-orang yang jajannya pas-pasan. yah namanya gue juga ngerantau dari sebrang pulau, jajan gue dikit apalagi.. . . . .fokus dim fokus!. oke balik lagi, ada sekitar beberapa makanan dan minuman di paket ini dan harganya goceng belum termasuk PPN.

paket goceng
dan dari sekian banyak item disitu. gue punya keterkaitan emosional dengan salah satu item yang bernama Burger deluxe. gue pernah dipermalukan oleh produk ini.


 gak seenak gambarnya


Burger deluxe adalah dua buah roti yang mengapit daun selada, daging ayam dan mayonaise. Dimanakah letak hina nya? Burger ini harganya goceng. Terdengar biasa saja? Mari kita lihat contoh kasus yang pernah saya alami.

            Waktu itu gue ke kasir KFC dengan senang hati, berlari-lari kecil, memegang bunga dan menghampiri mbak kasir.

            “lalalalala~” sambil berlari kecil menuju kasir

            “ada yang bisa saya bantu, mau pesan apa?” kata kasir ramah

            “mau burger deluxe” kata gue dengan wajah cerah.

            Disinilah letak hinanya. Kasir yang tadinya ramah langsung menoleh ke belakang, wajahnya berubah menjadi bengis, keluar bulu-bulu dari badannya, moncongnya bertambah maju, dan dia melolong keras. (warewolf maksud lo?). maaf atas ketidak nyamanan akan kelebayan gue. Pokoknya mbak kasir langsung menoleh dan berteriak.

            “BERGEER GOCEEEEENG!!!!” teriak mbak kasir dengan wajah warewolf

            Dan di penunjuk harga di mesin kasir itu tertulis dengan capslock

            “BURGER GOCENG”

            Serentak seluruh isi KFC terpusat pada gue dan burger goceng gue.

Anjrit padahal gue udah ngomongnya burger deluxe loh. Lagian emang ada yang salah ya dengan burger goceng? Emang segitu hinanya ya burger dengan harga goceng? Kalo emang hina, Kenapa KFC buat produk seperti ini? kenapa mbak itu harus berteriak burger goceng bukan burger deluxe? Kenapa 7 icon pake kacamata gak ada kacanya? Padahal dilema banget loh, namanya kacamata, ya kalo gak ada kacanya? Apa namanya?

            Pokoknya hina lah (antiklimaks)

9 komentar:

  1. hahahhaa...gila lo...but overall its funny sih..hahaha

    BalasHapus
  2. hahaha thanks bro. tunggu posting selanjutnya, kayanya tentang gaya rambut gue dari sma sampe sekarang. pasti lebih gila hahaha

    BalasHapus
  3. INI SEBUAH PENGHINAAN! ANDA DAPAT TERKENA UU ITE!!!

    BalasHapus
  4. Kenapa dibilang burger goceng krn itu promonya KFC yg membuat harga asli deluxe burger sekitar 7000-an menjadi 5000,jd sebenarnya tdk salah pegawainya bilang burger goceng krn rp.5000 kalau burger deluxe 7000-an. Apa bedanya?hanya Allah SWT dan org KFC yg tahu...haha. cuma prilaku karyawan td memang tdk sopan sekalin sabar ya bro

    BalasHapus
  5. parno we itu mah, gw sering sih dulu pas masih goceng beli itu burger dan biasa we

    BalasHapus
  6. parno we itu mah, gw sering sih dulu pas masih goceng beli itu burger dan biasa we

    BalasHapus
  7. Serius bang itu? Kok kasirnya gitu sih wkwk

    BalasHapus