Senin, 21 November 2011

semua suka makan so nice~ ('_')d

pas kalian pada nonton TV pernah ga si lo nemuin hal hal aneh? iklan misalnya gitu. menurut lo apa iklan yang paling aneh? kalo menurut gue iklan tori tori cheese cracker sih. Maksimal banget anehnya. Dua pegulat dan satu wanita mengepakkan selangkangannya maju mundur. Maksudnya apa?!

aneh maksimal                                                                         

tapi iklan ini cuma ada satu versi dan abis itu ilang. Menurut gue masih ada lagi yang lebih aneh. Lo tau iklan apa?

iklan so nice

ini iklan banyak banget versinya, tapi dengan kualitas yang sama semua. Ini beberapa versi iklan sossis so nice:

versi keong racun: enak loooooh! *suara cempreng*

versi sm*sh: semes suka makan so nice~

versi timnas: gatau siapa aja, pokoknya maksimal

versi gonzales: el loco suka makan sosis so nice (yaterus?!)

pokonya nih ya. Semua yang lagi naik daun tuh masuk ke iklan ini. Paling bentar lagi Diego Michiels juga jadi iklan so nice. Dan tagline nya "(nama bintang) suka makan so nice". simple parah!!!! begitu gue liat iklan ini di tv gue langsung emosi tingkat kepala desa. Muka gue merah, alis gue merengut, mata gue menatap tajam, gigi gue gemeretak. Lalu gue ikut bernyanyi sampai iklan itu selesai.

tapi pada dasarnya nih ya, tujuan dibuatnya iklan itu adalah untuk memperkenalkan produk, untuk meningkatkan penjualan dan untuk mempengaruhi khalayak. Dan gue terjebak pada point yang terakhir. Ya, mempengaruhi khalayak. Gue dipengaruhi oleh iklan ini, psikologi gue di manipulasi, dan tanpa sadar gue menulis tentang iklan itu di blog ini. Jadi dapat dikatakan bahwa iklan so nice adalah iklan yang berhasil

gue gak rela......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar