Minggu, 04 Desember 2011

Gua Masuk TV!


Men men men lo tau apa?! gue hari ini masuk TV. nyahahahahahaha. (iya iya norak). Ya abis gimana, pertama banget gitu. walaupun yang nonton cuma nenek sama om gue dirumah. Tapi bodo amat, yang penting masuk TV. Mampus lo seluruh warga Indonesia yang belom masuk TV (iya tau gue norak).

jadi ceritanya itu begini sodara-sodara. Jadi gue @dimasjayasakti ini kan lagi free banget nih. Gak ada kegiatan ngeband.sama @DIMASTYOakustik lagi macet. luntang-lantung gitu lah, ngorek-ngorek tong sampah, jadi kenek cadangan (timnas kali). ya pokoknya gitu gitu deh. dan si @Dianooooo itu punya band yang namanya @crimsounds. Jadi salah satu gitarisnya keluar. Dan gue menjadi penggantinya


sampe el loco gak doyan so nice juga gak bakal ada gue di foto itu

ya gue sih mau aja apalagi si dian itu kan teman sepermainan gue (#np duo maya- TTM). Nah pas gue di deklarasikan oleh sang keyboardist @formattedlow langsung di kasih tau bahwa kita hari minggu (hari ini) mau taping di Lampung TV. iya itu tuh nama TV! waw banget gak sih lo! (iya iya maaf).

Lampung TV logo

Sampailah pada hari Minggu. Malemnya sempet gak bisa tidur. Lebih karena kamar gue panas bukan karena besok mau masuk TV. Pagi gue bangun jam 7. Seperti biasa alarmnya di molorin setengah jam biar bisa tidur lagi. Jadi jam 8 gue mandi dan kerumah Dian. Dan dapet sarapan gratis karena ditraktir Teh Ane (tetehnya dian) *dasar mental mahasiswa*. dan kerumah Yogi jam 10. @jarwojarwo dan @harsawahyu udah dateng. kita berangkar jam 11 dan sampe sana jam setengah 12. janjinya taping. tapi karena ada beberapa hal kita harus live. Nahlo! gue langsung sms nenek gue biar dia nonton. 

jadi pas udah live di studio gue sempet bingung mau ngapain. bediri ngepasin kamera. acara berlngsung gue deg-degan gak jelas (padahal gak ngapa-ngapain #useless), ngelipet tangan, colek-colekan sama jarwo, ngeliatin muka gue di monitor terus langsung sok ganteng, dan sampe pada sekmen terakhir live perform, gue ngisi backing vocal sama suara dua. 

Nah satu lagi nih ya. Yang sampe sekarang gue masih inget apa yang dia bilang (maaf gue udah gak dapet foto presenternya di google, malah nemu foto presenter TV One Tina Talisa dengan berita tentang foto bugilnya *langsung new tab*). Jadi pembawa acara itu ngasih tebak-tebakan. tebak tebakannya gini:

burung apa yang terbangnya paling tinggi?

burungnya Neil Amstrong, udah sampe bulan 
Krik..

telor apa yang paling keras?

telornya Malin Kundang, udah jadi batu
Krik.. 

mungkin pertanyaan lo sama sama gue. Apa hubungannya telor Malin Kundang dan burung Neil Amstrong dengan acara band yang bintang tamunya Crimsound band?

Yah semuanya sudah menjadi rahasia yang maha kuasa

no conclusion......

4 komentar: